Kamis, 16 Desember 2010

mutiara hati dan cinta

Banyak email yang datang mengucapkan terima kasih, ada yang bilang tulisan saya pada Mutiara Cinta Newsletter pas banget untuknya, ada juga yang bilang sangat bermanfaat dan ada juga yang nulis terima kasih saja. Saya merasa belum melakukan apa-apa, masih banyak yang saya harus pelajari dalam hidup ini. Berbagai kisah hidup saya telah berlalu dan kisah baru akan datang walau kadang-kadang tidak sesuai dengan yang diinginkan.

Saya menemukan keindahan dalam setiap kesulitan hidup karena saya mencoba unutk menerima dan pasrah menjalaninya dengan keyakinan semua pasti berlalu. Saya berusaha untuk tidak mengeluhkan walau terkadang hampir putus asa tapi disaat itulah ada petunjuk demi petunjuk memandu. Tidak ada yang tidak bisa kita lakukan asalkan kita mau melakukannya. Saya berusaha berbuat yang terbaik untuk diri saya dan orang orang disekitar saya. Ada juga banyak email yang masuk dari teman-teman dan meminta saya untuk memberitahu cara mengatasi cemburu yang berlebihan. Dengan rasa sayang saya pada mereka saya pun menulisnya dan memberikan mereka secara gratis.. kemudian setelah itu mereka bilang hal yang sama ” Terima Kasih” dan meminta saya untuk memberikannya kepada lebih banyak lagi teman yang membutuhkan sambil mengatakan “Mesti ada royaltinya dong” Saya pun jadi berfikir apa ada yang mau membeli buku saya. Akhirnya dengan bekal semangat dari teman – teman saya beranikan diri untuk membuat sales letternya . Teman-teman bisa lihat disini. Semua kejadian tersebut kembali memberikan saya inspirasi bahwa ini yang disebut “mutiara hati” Memberikan cinta pasti mendapatkan cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar